TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Yonko 466 Paskhas Laksanakan Upacara Penyambutan Purna Tugas

By 28 Oct 2016 10:55Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas Letkol Pas Wendy Bachtiar bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penyambutan Purna Tugas Operasi Satgas Pam Rahwan Papua, Pam Alutsista Satrad dan Pam Aset TNI AU yang dilaksanakan di Lapangan Yonko 466 Paskhas baru-baru ini.

Mengawali Amanatnya Danyonko 466 Paskhas menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan penugasan operasi yang telah dilaksanakan dengan baik. Selanjutnya beliau menekankan bahwa dalam kehidupan militer, tugas operasi dimaknai sebagai suatu kebanggaan dan kehormatan.

Oleh karena itu, bagi seluruh Prajurit Yonko 466 Paskhas harus mempunyai sikap disiplin, semangat pengabdian dan rela berkorban tanpa pamrih dalam menghadapi tugas seperti ini karena kewajiban kita sebagai prajurit tidak lain adalah melaksanakan tugas yang diembankan tersebut dengan penuh semangat, dedikasi, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi, tambah Danyonko.

Dengan selesainya purna tugas operasi ini laksanakan konsolidasi di satuan dengan baik. Jadikan tugas tersebut sebagai pengalaman dan motivasi untuk terus menempa diri menjadi prajurit yang professional, berdisiplin tinggi, sehingga setiap tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik.

Upacara diikuti perwira, bintara dan tamtama Yonko 466 Paskhas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonko 466 Paskhas Laksanakan Upacara Penyambutan Purna Tugas