Berita

Yonko 466 Paskhas Melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi

Dibaca: 79 Oleh 15 Jan 2018Januari 18th, 2018Tidak ada komentar
Yonko 466 Paskhas Melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka Pertanggung jawaban laporan keuangan dan pelaksanaan tugas kepengurusan Primer Koperasi Pasopati, di laksanakan Rapat Anggota Tahunan ke 19 tahun buku 2017 bertempat di Aula batalyon Komando 466 Paskhas. Dalam acara tersebut di hadiri oleh Danwing II Paskhas, Kolonel pas A. Dicky Lukman W., S.I.P, Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Wendy Bachtiar, Kadis Perindag Maros, Kabid koperasi Disperindag Maros, pengurus Dekopinda Maros, Ketua Primer Koperasi Pasopati Kapten Pas Anthony Paraeman, anggota primer koperasi Pasopati serta undangan lainnya.

Dalam Pembacaan laporan Pertanggung jawaban, oleh Ketua Primer Koperasi mengatakan bahwa tanggung jawab pengurus primer koperasi pasopati yang telah di percayakan oleh anggota, maka pengurus berkewajiban memberikan laporan pertanggung jawaban pengelolaan serta pelaksanaan tugas masa bakti tahun buku 2017. Adapun jumlah anggota primer koperasi pasopati saat ini sebanyak 502 orang yang terdiri atas personil Mawing II Paskhas,Yonko 466 Paskhas serta Denhanud 472 Paskhas

Disela acara, Danwing II Paskhas Kolonel pas A. Dicky Lukman W., S.I.P memberikan beberapa arahan bahwa koperasi secara umum berfungsi untuk membantu setiap anggota prajurit dan keluarganya. Mereka bisa mendapatkan barang untuk kebutuhan sehari hari, dengan harga kompetitif, dan semoga primer koperasi pasopati ke depannya dapat meningkatkan kesejahteraan baik dari segi simpan pinjam maupun dari segi usaha.

Baca juga:  Apel Pembukaan Posko Terpadu Lebaran 2019 di Yogyakarta

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel