Berita

Yonko 466 Paskhas Melaksanakan Upacara Pembukaan Orientasi Dan Purna Tugas

Dibaca: 8 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Yonko 466 paskhas melaksanakan Upacara Pembukaan Orientasi Personil Baru sekaligus Penyambutan Purna Tugas Pam Aset TNI AU dan Satrad bertempat di lapangan Upacara batalyon komando 466 Paskhas Pasopati.

Dalam sambutanya Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Wendy Bachtiar menekankan bahwa orientasi merupakan suatu tradisi satuan agar timbul rasa kebanggaan, kecintaan, loyalitas, integritas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas di satuan yang baru serta dapat mengenal objek-objek vital yang berada di satuan Lanud Sultan Hasanuddin yang merupakan salah satu tugas pokok dari Yonko 466 Paskhas yaitu pertahanan pangkalan dan alutsista.

Selain itu, kepada personil yang telah melaksanakan tugas operasi pengamanan Aset TNI AU dan satrad, komandan menyampaikan bahwa tugas-tugas operasi tersebut bukan merupakan suatu rutinitas, tetapi merupakan suatu kehormatan, tanggung jawab dan kebanggaan satuan kita dalam bertugas.

Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi para prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik

Baca juga:  PRAKTEK LATIHAN PERTEMPURAN HUTAN KOMPI D BS PASKHAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel