TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Yonko 466 Paskhas Memperingati HUT TNI Angkatan Udara Ke-72

1

TNI AU. Bertempat di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, menggelar upacara peringatan hari jadi TNI AU ke-72. Upacara yang berlangsung hikmat tersebut dihadiri seluruh prajurit TNI AU se-Makassar yang terdiri dari perwira, bintara, tamtama serta PNS yang ambil bagian dalam parade. Senin (09/4).

Upacara dipimpin oleh Inspektur upacara Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsma TNI Julexi Tambayong, sementara yang bertindak sebagai Komandan upacara adalah Letkol Pas Wendy Bachtiar, yang sehari – harinya menjabat sebagai Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas. Dalam amanat Kepala Staf TNI AU,  Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M yang dibacakan oleh Kas Koopsau mengatakan   “Selamat dan Dirgahayu” kepada seluruh Personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, disertai harapan semoga senantiasa siap dalam menghadapi dinamika tantangan tugas dimasa depan.

“Tema dalam perayaan HUT ke – 72 ini dengan  dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional, TNI AU Bersama Rakyat Siap Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. saya nilai sangat tepat, karena tema ini merupakan tekat kita bersama dan menjadi sumber inspirasi bagi seluruh anggota TNI AU dalam melaksanakan tugas”.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Yonko 466 Paskhas Memperingati HUT TNI Angkatan Udara Ke-72