Berita

Yonko 467 Paskhas Gelar Doa Bersama

Dibaca: 22 Oleh 15 Jan 2018Januari 17th, 2018Tidak ada komentar
Yonko 467 Paskhas Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

Bertempat di Aula Dhani Ariadi Koto Batalyon Komando 467 Paskhas, seluruh anggota Yonko 467 Paskhas beserta keluarga menggelar acara doa bersama dalam rangka mensyukuri tahun 2017 dan menyongsong tahun 2018, baru-baru ini.

Dengan mengambil tema “Dalam rangka mensyukuri tahun 2017 dan menyongsong tahun 2018 mari kita tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berinstrospeksi diri guna mewujudkan cita – cita sebagai prajurit Paskhas yang Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional”, kegiatan doa lintas agama ini dilaksanakan dengan rangkaian doa masing-masing agama yang dipimpin oleh pemuka agama yang diundang dalam kegiatan ini antara lain Ustadz Hari Mukti sebagai pemberi tausiyah untuk anggota dan keluarga yang beragama Muslim, Pendeta Supiter yang memimpin ibadah bagi anggota dan keluarga yang beragama Nasrani dan Pinandita Ketut Baret yang memimpin doa untuk anggota dan keluarga yang beragama Hindu.

Setelah rangkaian doa masing-masing agama selesai kemudian dilanjutkan dengan acara Doa bersama didalam Aula Yonko 467 Paskhas. Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas Letkol Pas Nursalim, S.H., M.Si. memberikan sambutan, diantaranya tentang berbagai prestasi dan keberhasilan tugas serta kebanggaan Yonko 467 Paskhas yang telah diperoleh pada tahun 2017 dan harapan di Tahun 2018 agar apa yang sudah tercapai bias dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

Baca juga:  PERWIRA DAN INTEL LANUD MUS UJI KEMAMPUAN MENEMBAK LARAS PENDEK

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonko 467 Paskhas yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-2/G.IV Batalyon Komando 467 Paskhas. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak–anak Yatim Piatu dari Yayasan Nurul Hikmah oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-2/G.IV Batalyon Komando 467 PaskhasNy. Resi Nursalim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel