Berita

Yonko 467 Paskhas Raih Juara Pada Kejuaraan Menembak Nasional Panglima TNI Shoting Championship 2019

Oleh 04 Nov 2019 November 5th, 2019 Tidak ada komentar
Yonko 467 Paskhas Raih Juara Pada Kejuaraan Menembak Nasional Panglima TNI Shoting Championship 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M., memberikan penghargaan kepada beberapa anggota jajaran Wing I Paskhas yang berprestasi dalam Kejuaraan Menembak Nasional Panglima TNI Shooting Championship 2019 usai pelaksanaan upacara bendera bulanan di Lapangan Wing I Paskhas, salah satunya adalah Kopda Ade Hermawan anggota Batalyon Komando 467 Paskhas/Hardha Dedali.

Kopda Ade Hermawan merupakan atlet menembak Yonko 467 Paskhas yang baru saja meraih Juara 3 Materi 300 Meter Plat Babi 3 Posisi Open Men Individu pada Kejuaraan Menembak Nasional Panglima TNI Shooting Championship 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober s.d. 3 November 2019.

Danwing I Paskhas menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para prajurit yang telah berprestasi, semoga hal ini dapat menjadi pemicu bagi prajurit yang lain untuk berlomba-lomba mengukir prestasi. Jaga dan tingkatkan terus prestasi yang sudah diraih agar pada event atau perlombaan berikutnya dapat kembali berprestasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel