Berita

Yonko 468 Paskhas Anjangsana ke Kediaman Veteran Pejuang Trikora

Dibaca: 9 Oleh 19 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut HUT Korp Pasukan Khas TNI Angkatan Udara ke-69, Yonko 468 Paskhas melaksanakan berbagai kegiatan positif. Kali ini Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Yonko 468 Paskhas Ny. Irene Paulus Purwadi dan para perwira serta anggota Yonko 468 Paskhas dan pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G. IV Yonko 468 Paskhas bersilaturahmi ke kediaman veteran pejuang kemerdekaan RI. Biak (18/10).

Para veteran pejuang kemerdekaan tersebut diantaranya Bapak Khristian Sanadi dan bapak Jacob Rumpaidus yang merupakan pelaku sejarah PKRI (Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia) dalam rangka pembebasan Irian Barat dari penjajahan Belanda, serta mengembalikan Irian Barat dalam wilayah NKRI. Beliau adalah sosok pahlawan yang harus dijadikan teladan.

Dengan semangat dan tekad kuat beliau dalam merebut wilayah NKRI, menjadikan motivasi kepada generasi muda prajurit Paskhas khususnya untuk lebih memaknai perjuangan merebut wilayah NKRI dan selalu senantiasa menjadi garda terdepan dalam mempertahankan NKRI.

Baca juga:  Perkuat Sinergitas Pangdam Iskandar Muda Laksanakan Kuker ke Pangkalan TNI AU Maimun Saleh

Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. mengucapkan rasa hormat dan bangga kepada bpk. Khristian Sanadi dan bpk. Jacob Rumpaidus sebagai veteran yang telah berjuang dan mempertahankan keutuhan NKRI sampai saat ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel