Berita

Yonko 468 Paskhas Gelar Syukuran di Hari Jadinya Ke-7

Dibaca: 4 Oleh 20 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tanggal 18 September merupakan moment penting bagi Batalyon Komando 468 Paskhas, dimana pada tanggal tersebut diresmikannya Batalyon Paskhas yang berada di ujung timur Indonesia tepatnya di Kab. Biak Numfor.

Pada tanggal tersebut Batalyon Komando 468 Paskhas menggelar acara Syukuran sederhana yang diikuti oleh seluruh Prajurit Batalyon Komando 468 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. di Aula Yonko 468 Paskhas, Senin (18/9).

Adapun rangkaian acara syukuran ini diawali dengan sambutan Danyonko yang menyampaikan bahwa acara syukuran ini merupakan moment mengenang kembali sejarah berdirinya satuan Paskhas yang berada di Kab. Biak Numfor serta perjalanannya dari terbentuk Batalyon Paskhas hingga sekarang, selain itu pada kesempatan ini kita manfaatkan acara syukuran sebagai ajang silaturahmi antar prajurit, sehingga semakin terjalinnya kekompakan dan kekeluargaan antar prajurit.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonko 468 Paskhas yang diserahkan kepada prajurit senior Yonko 468 Paskhas atas nama Serma Kasidi dan ditutup dengan doa bersama semoga dengan acara syukuran ini ke depan Yonko 468 Paskhas akan dimudahkan dan dilancarkan dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara. Setelah itu acara syukuran dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Baca juga:  Tegakkan Disiplin Prajurit Pomau Kosekhanudnas I Gelar Gaktib

Selain itu, Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. juga berkesempatan memberikan Tali Asih kepada 3 prajurit Yonko 468 Paskhas yang memiliki dedikasi tinggi dalam mendukung tugas-tugas Yonko 468 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel