Berita

Yonko 468 Paskhas Ikuti Kegiatan Ramah Tamah Nusantara 2017

Dibaca: 4 Oleh 11 Jan 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan tahun baru 2017, Yonko 468 Paskhas mengikuti kegiatan ramah tamah nusantara 2017 yang diselenggarakan oleh Pemda Kab. Biak Numfor di kantor Dewan Adat Biak, Senin (09/01).

Kegiatan yang diikuti seluruh elemen masyarakat di Kab. Biak Numfor ini bertemakan “ bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, walaupun berbeda-beda namun kita adalah satu dalam mewujudkan kemandirian Kab. Biak Numfor untuk perubahan “. Adapun tujuan pemda Kab. Biak Numfor menyelenggarakan kegiatan tersebut yaitu mempersatukan elemen masyarakat yang terdiri atas bermacam-macam adat di Kab. Biak Numfor untuk melakukan konsolidasi sehingga dapat memperkuat kebersamaan kita dalam melangkah mewujudkan kemandirian Kab. Biak Numfor untuk perubahan di tahun 2017 ini dan dimaksudkan juga dengan adanya kegiatan ramah tamah nusantara 2017 ini sebagai salah satu momentum menjaga kedamaian dan memperkuat kebersamaan seluruh elemen masyarakat di Kab. Biak Numfor sebagai modal dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Biak Numfor.

Turut hadir dalam kegiatan ramah tamah nusantara 2017 Bupati Biak Numfor bpk. Thomas A.E. Ondy, S.E., M.M., Wakil Bupati Biak Numfor bpk. Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd., Ketua DPRD Biak Numfor bpk. Ir. Zeth Sandi, M.M., Pimpinan TNI/Polri, Kepala SKPD dan ketua paguyuban nusantara yang berada di Kab. Biak Numfor.

Baca juga:  Melaksanakan Sholat Teraweh di Wisma Adi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel