Berita

Yonko 468 Paskhas Ikuti Olahraga Bersama Forkompinda Kab. Biak Numfor

Dibaca: 22 Oleh 15 Jan 2018Tidak ada komentar
Yonko 468 Paskhas Ikuti Olahraga Bersama Forkompinda Kab. Biak Numfor
#TNIAU 

TNI AU. Batalyon Komando 468 Paskhas mengikuti olahraga bersama TNI POLRI serta Forkompinda Kab. Biak Numfor denga tema “Menjaga dan meningkatkan Sinergitas, Bersama Kita Sehat, Bersama Kita Kuat” yang di ikuti kurang lebih 200 personel, bertempat di Apron Lanud Manuhua.

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan untuk menjalin rasa kebersamaan dan menjalin komunukasi yang lebih harmonis  yang diharapkan dapat menumbuhkan hubungan emosional sesama anggota TNI POLRI, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar. Olahraga yang di laksanakan pada kegiatan tersebut yaitu panahan, bola voli, bulu tangkis dan futsal.

Dalam kegiatan Olahraga bersama turut hadir Pangkosekhanudnas IV Biak Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.I.P, Danlanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, M. Si (Han), Para Asisten Kosekhanudnas IV, Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Joko Tri Cahyono, S.I.P, Dansatrad 242/Tjw Mayor Lek Eko Patra, Kabag Sumda Kompol Muhammad Wafir, General Manager Sriwijaya, Kepala Cabang BRI Biak, Para staf Airnav, Para jajaran anggota dari Kosekhanudnas IV Biak, Lanud Manuhua Biak, Yonko 468 Paskhas, Satrad 242/Tjw, Korem 173/PVB dan dari Kepolisian Kab. Biak Numfor.

Baca juga:  Lanud Mna Adakan Turnament yang Ketiga Kalinya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel