Berita

Yonko 468 Paskhas Ikuti Ziarah dan Anjangsana Peringati HUT TNI Ke-72

Dibaca: 10 Oleh 06 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangkaian memperingati HUT TNI ke-72 di Kab. Biak Numfor Yonko 468 Paskhas laksanakan kegiatan upacara ziarah di TMP Cendrawasih Biak Numfor dan dilanjut kegiatan anjangsana. Bertindak selaku Inspektur upacara ziarah adalah Kasiter Korem 173/PVB Kolonel Kav Siswono. Turut hadir dalam ziarah tersebut SKPD sertaPimpinan TNI POLRI Kab. Biak Numfor Rabu (04/10)

Selesai upacara ziarah dilaksanaan tabur bunga di makam para pahlawan yang da di TMP Cedrawasih serta tabur bunga di makam Frans Kasiepo yang merupakan pahlawan nasional yang berasal dari papua dilanjutkan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi Kediaman Purnawirawan TNIserta memberikan Tali Asih.

Dalam kunjungan tersebut Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd menyampaikan “Bahwa kunjungan ini sebagai rasa hormat dan penghargaan sebagai penerus TNI. Secara langsung mempererat tali tali persaudaraan antara TNI dengan tokoh-tokoh yang memperjuangkan NKRI, serta wujud dedekasi TNI kepada purnawirawan atas pengandian dan jasa-jasa yang patut diargai dan di hormati. Untuk itu sebagai penerus akan tetap menjaga keutuhan NKRI dengan segenap jiwa dan raga, jelasnya.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Ajak Jaga Kebersihan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel