BeritaKorpaskhasau

Yonko 468 Paskhas Latihan PHH dengan Polres Biak Numfor

Dibaca: 79 Oleh 19 Feb 2018Tidak ada komentar
Yonko 468 Paskhas Latihan PHH dengan Polres Biak Numfor
#TNIAU 

TNI AU. Yonko 468 Paskhas melaksanakan Latihan PHH (Penanggulangan Huru Hara) dengan Polres Biak Numfor di Lapangan Batalyon Komando 468 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Wadanyonko 468 Paskhas Mayor Pas Agung Setyo Yuniarto dan Kasat Sabhara Biak Numfor Iptu Erlan Sugianto, S.H. Senin (19/02).

Dalam kegiatan ini para prajurit terlihat sangat semangat dan antusias dalam melaksanakan latihan tersebut dan sangat memperhatikan tahapan-tahapan materi yang diberikan, dari mulai cara penggunaan alat dan langkah-langkah yang harus dilaksanakan dalam menghadapi massa yang sifat dan karakternya berbeda. Karena dalam situasi di lapangan tidak bisa di tebak dan sewaktu waktu bisa berubah menjadi ricuh. Dalam pelaksanaan latihan tersebut juga disampaikan agar tetap mengutamakan safety dalam latihan maupun dalam pelaksanaan yang sebenarnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya latihan tersebut agar para prajurit TNI/Polri yang ada di Kab. Biak Numfor khususnya Prajurit Yonko 468 Paskhas mempunyai kesiapan dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat Pilkada serentak di tahun 2018 ini.

Baca juga:  Kasau Safari Lambangja di Lanud Abd Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel