Berita

Yonko 468 Paskhas Melaksanakan Anjangsana ke Panti Sosial

Dibaca: 5 Oleh 19 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-69 Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara, Yonko 468 Paskhas melaksanakan kegiatan yang positif diantaranya anjangsana ke Panti Bina Netra Cendrawasih Biak dan panti Asuhan Ponpes Hidayatulloh Biak Numfor, Senin (18/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Yonko 468 Paskhas Ny. Irene Paulus Purwadi, para Perwira dan anggota Yonko 468 Paskhas serta   pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Yonko 468 Paskhas.

Kegiatan ini diawali dengan anjangsana ke Panti Bina Netra Cendrawasih Biak. Di Panti Bina Netra Cendrawasih Biak ini para masyarakat binaan Panti Bina Netra Cendrawasih dibekali dengan keterampilan kerajinan tangan berupa membuat kemoceng, sapu dan kerajinan tangan lainnya, sehingga masyarakat bina Panti Bina Netra diharapkan tidak bergantung pada belas kasihan orang lain. Setelah selesai anjangsana di Panti Bina Netra Cendrawasih dilanjutkan anjangsana ke panti asuhan Ponpes Hidayatulloh.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi S.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat, anak yatim piatu dengan keluarga besar Yonko 468 Paskhas.

Pada kegiatan anjangsana ini Yonko 468 Paskhas berkesempatan memberikan bentuk tali asih yang diberikan oleh Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel