Berita

Yonko 468 Paskhas Melaksanakan Apel khusus Halal Bihalal

Dibaca: 7 Oleh 05 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah melaksanakan dinas cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Di hari pertama masuk dinas Batalyon Komando 468 Paskhas melaksanakan apel khusus Halal Bihalal dilapangan Apel Batalyon Komando 468 Paskhas. Selasa, (04/7).

Dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang dibacakan Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd menyampaikan bahwa saya beserta keluarga, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Kepada umat Muslim Angkatan Udara beserta keluarganya, Semoga ibadah puasa Ramadhan yang telah kita laksanakan dapat memberikan semangat dan motivasi baru untuk menghadapi tugas-tugas kita selanjutnya.

Dengan demikian, makna Idul Fitri dan Halal Bihalal yang kita laksanakan secara Ikhlas pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah yang bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi sesama. Apel Khusus diakhiri dengan bersalam-salaman satu dengan lainnya, sebagai simbol rasa saling memaafkan, Persaudaraan, Persatuan, Dan saling memberi kasih sayang. Acara dilanjutkan Jam Komandan di Barak A.

Dalam Jam Komandan, Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd dan atas nama pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 Hijriyah, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin Danyonko 468 Paskhas juga mengecek kehadiran Prajurit Yonko 468 Paskhas setelah melaksanakan dinas cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Memastikan para Angota Batalyon Komando 468 Paskhas tidak ada pelanggaran pada saat melaksanakan cuti dan tak lupa Danyonko 468 Paskhas mengucapkan terimah kasih kepada anggota yang berprestasi dalam lomba lari 10 KM kategori TNI/Polri dalam rangka Festival Biak Munara Wampasi ke-V Tahun 2017.

Baca juga:  Cegah Meningkatnya Angka Penyebaran Covid 19, Kosekhanudnas II Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Bagikan Masker dan Vitamin Kepada Masyarakat Sekitar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel