Berita

Yonko 468 Paskhas Melaksanakan Buka Bersama

Dibaca: 4 Oleh 19 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mempererat tali silahturahmi keluarga besar Batalyon Komando 468 Paskhas mengadakan acara buka bersama di Masjid Al – Quwwatul Jawiyah, Seluruh Prajurit dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G Yonko 468 Paskhas. Adapun tamu Tausiyah oleh Ustad Mashudi, S.Ag.

Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd menyampaikan kegiatan berpuasa tidak hanya menahan lapar dan haus. Puasa sebenarnya merupakan rangkaian tindakan yang dilakukan untuk membuat manusia menjadi pribadi-pribadi yang bertakwa kepada Allah S.W.T.

Dalam Tausiyah Ustad Puasa merupakan ajang untuk melatih kesabaran selaian banyak cara yang dapat dilakukan. Puasa mendidik kita untuk hidup sosial dan sederhana dan kita sebagai umat manusia diwajibkan untuk berpuasa agar keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah S.W.T semakin meningkat sesuai dengan firman allah dalam surat Al baqoroh ayat 183.

Turut hadir dalam acara berbuka puasa seluruh Prajurit Yonko 468 Paskhas beserta Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Ranting 03-3/G IV. Acara diakhiri dengan buka bersama.

Baca juga:  Presiden Republik Indonesia melantik 106 Perwira Remaja AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel