Berita

Yonko 468 Paskhas Melaksanakan Upacara Hari Bakti TNI AU ke-70

Dibaca: 2 Oleh 02 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Hanggar 2 Lanud Manuhua telah dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-70 tahun 2017. Baru-baru ini.

Pasukan upacara ini terdiri dari 1 SST Pamen Gabungan TNI AU, 1 SST Pama Gabungan TNI AU, 1 SST Gabungan Kosek Hanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari, 1 SST Lanud Manuhua dan 2 SST Yonko 468 Paskhas.

Adapun selaku Inspektur Upacara adalah Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si. yang juga membacakan sambutan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Dalam sambutannyanya Kasau menyampaikan bahwa untuk melestrikan nilai-nilai kejuangan dari sebuah semangat pengabdian yang tulus sekaligus rela berkorban dan dedikasi yang tinggi merupakan nilai luhur yang telah ditujukan oleh para pelopor dan perintis TNI AU untuk dipelajari dan diamalkan para generasi penerus.

Jadikan nilai luhur para pendahulu sebagai sarana koreksi diri sehingga akan menjadi efek psikologis yang sangat penting bagi warga TNI AU untuk merangsang semangat juang dan pengabdian terhadap masyarakat agar semangat juang setiap prajurit TNI AU meningkat. Tambah Kasau.

Baca juga:  Syukuran dan Doa Bersama Prajurit Komando 465 Paskhas

Hadir pada acara tersebut pejabat TNI POLRI, Muspida Kab. Biak Numfor serta PIA Ardhya Garini dan IKKT di Kab. Biak Numfor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel