Berita

Yonko 468 Paskhas Melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat

Dibaca: 12 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Biak (03/4). Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd Danyonko 468 Paskhas memimpin jalannya Upacara kenaikan Pangkat dilapangan Batalyon Komando 468 Paskhas. dari 10 Personel yang melaksanakan Kenaikan Pangkat dari Praka ke Kopda, sabtu (03/4).

Sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME, Danyonko 468 Paskhas secara simbolis menyiramkan air bunga kepada masing-masing perwakilan yang naik Pangkat dan menjadi salah satu hal yang menarik dimana ibu-ibu PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV juga berkesempatan menyematkan pangkat dan menyiramkan air bunga kepada suaminya yang naik pangkat.

Dalam amanatnya Danyonko 468 Paskhas menyampaikan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya dan adanya kenaikan pangkat ini menjadi lebih termotivasi serta lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerja yang dibarengi dengan ketauladan, sikap, dan cara berfikir secara dewasa dan bertanggung jawab sesuai tugas pokoknya masing-masing.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara tradisi kenaikan Pangkat dan acara makan bersama kepada seluruh anggota Yonko 468 Paskhas.

Baca juga:  Danlanud Abd Saleh dan Ketua PIA AG Cabang 3/DII Serahkan Bingkisan dan Tali Asih Lebaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel