Berita

Yonko 468 Paskhas Melaksanakan Upacara Kesaktian Pancasila

Dibaca: 1 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila tahun 2016, Yonko 468 Paskhas melaksanakan upacara hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Pemda Kab. Biak Numfor, Sabtu (01/10).

Upacara dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila ini bertemakan “Kerja nyata untuk kemajuan bangsa sebagai wujud pengamalan Pancasila”.

Adapun selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Kab. Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd. dan selaku Komandan Upacara Danramil Biak Utara Kapten Inf Yakobus Obinaro.

Dalam upacara tersebut dibacakan Pembukaan UUD 1945 oleh Ketua DPD KNPI Kab. Biak Numfor Jimi Krobo serta pembacaan dan penandatangan ikrar oleh Ketua DPRD Kab. Biak Numfor Ir. Zeth Sandy, MM.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara menyatakan bahwa hari Kesaktian Pancasila bagi bangsa Indonesia memiliki arti penting untuk memahami sejarah bangsa dalam rangka peningkatan peran serta kita pada saat ini dan pada masa yang akan datang karena bangsa yang besar adalah bangsa yang memahami dan menghargai sejarah bangsanya.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut pimpinan jajaran TNI/Polri serta pimpinan SKPD di Kab. Biak Numfor dan Gerakan Organisasi Wanita di Kab. Biak Numfor.

Baca juga:  Open House di Kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel