BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Yonko 468 Paskhas Meraih Juara 1 Lomba Menembak  Dalam Rangka Hut Marinir Ke – 75

Dibaca: 217 Oleh 16 Nov 2020Tidak ada komentar
Yonko 468 Paskhas Meraih Juara 1 Lomba Menembak  Dalam Rangka Hut Marinir Ke – 75
#TNIAU 

TNI AU.    Dalam rangka HUT Korps Marinir Ke – 75 Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama, S, Pi., M.Agr menyelenggarakan Open Tournament menembak Air Riffle kelas PCP 33 Meter Tripos yang di selenggarakan di lapangan tembak Yonmarhanlan XI Merauke. Sabtu, (15/11).

Batalyon Komando 468 Paskhas BKO Satrad 244 Merauke ikut serta mengikuti kejuaraan menembak yang diikuti oleh satuan diantaranya Yonmarhanlan XI Merauke, BKO Kopassus, Lanud Johannes Abraham Dimara, Satuan Radar 244 Merauke dan Zipur XI Merauke.

Mayor Pas Hari Wijayanto selaku Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas sangat mengapresiasi hasil dan dedikasi oleh Serda Ujang Dede Batalyon Komando 468 Paskhas yang berhasil meraih juara 1 dan diharapkan dapat memacu motifasibagi prajurit yang lain untuk meraih prestasi di segala bidang. Kegiatan lomba menembak dalam rangka HUT Korps Marinir ke-75 dilaksanakan untuk menjalin silaturahim dan komunikasi serta kerjasama di antara instansi yang ada di Kabupaten Merauke serta dengan tetap utamakan protokol kesehatan.

Baca juga:  Danlanud YKU Timika, Mengapresiasi Latihan Kesiapan Operasi (LKO) Berjalan Baik

Yonko 468 Paskhas Meraih Juara 1 Lomba Menembak  Dalam Rangka Hut Marinir Ke – 75 Yonko 468 Paskhas Meraih Juara 1 Lomba Menembak  Dalam Rangka Hut Marinir Ke – 75 Yonko 468 Paskhas Meraih Juara 1 Lomba Menembak  Dalam Rangka Hut Marinir Ke – 75

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel