Berita

Yonko 469 Paskhas Amankan Kedatangan dan Keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri di Lanud Soewondo

Dibaca: 15 Oleh 04 Nov 2021Tidak ada komentar
2 1 6
#TNIAU 

TNI AU.  Yonko 469 Paskhas, Dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Kota Medan, Batalyon Komando 469 Paskhas melaksanakan pengamanan VIP di Lanud Soewondo Medan, Selasa (02/11).

Adapun keterlibatan Yonko 469 Paskhas pada pengamanan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri kali ini berupa pengerahan 1 SSK yang dipimpin Danton 2 Kipan B Lettu Pas Tri Agus Setyono, S.T.Han terdiri dari kekuatan 1 tim sniper yang ditempatkan di titik strategis, 1 Tim pengamanan dan penyelamatan (Matan) dan 1 peleton Pam Hanlan.

Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan tiba di Lanud Soewondo Medan dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU A-7306 setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja di Banda Aceh. Kedatangan Panglima dan Kapolri beserta rombongan dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi massal di Lapangan Benteng Kota Medan serta memimpin rapat koordinasi pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2022 di rumah dinas Gubernur Prov. Sumatera Utara, pendopo Tengku Rizal Nurdin, Jl. Jenderal Sudirman, No.41, Kel. Anggrung, Kec. Medan Polonia, Kota Medan.

Baca juga:  Danlanud Sugiri Sukani Pimpin Upacara Peringatan Hari Bakti ke-73 TNI AU

1 1 3

3 jpg 2

4 1 3

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel