Berita

Yonko 469 Paskhas Apel Gelar Pasukan PAM RI

Dibaca: 98 Oleh 16 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Benteng Kota Medan telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Bapak Ir H. Joko Widodo di wilayah Sumatera Utara, Kamis (12/10).

Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan (I/BB) Mayjen TNI Cucu Somantri bertindak selaku Pimpinan pada Apel Gelar Pasukan tersebut yang melibatkan sebanyak 900 personel terdiri dari unsur TNI dan Polri.

Sementara itu bertindak selaku Komandan Apel sekaligus Dansatgas dalam penugasan PAM VVIP kunjungan kerja RI-1 di wilayah Sumatera Utara yaitu Kolonel Inf Khoirul Huda. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, Para Asisten Kodam I/BB, Dansat Brimobda Sumut dan para pejabat TNI dan Polri lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapoldasu menyampaikan agar para anggota melaksanakan tugas ini dengan sepenuh hati dan tanggung jawab agar semua semua tugas yang diberikan dapat terlaksana dengan maksimal. Seluruh pejabat TNI dan Polri harus tetap berkoordinasi antar satuan demi kelancaran tugas masing-masing.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Kongres PWI XXIII di Kota Banjarmasin

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel