TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Yonko 469 Paskhas Donor Darah Memperingati HUT Ke-72 TNI AU

Picture1

TNI AU.   Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-72TNI AU, TNI AU se Kota Medan menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang diikuti oleh personel Militer dan PNS TNI AU. Tiga puluh prajurit Mawing III Paskhas dan tiga puluh prajurit Batalyon Komando 469 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, baru-baru ini.

Kegiatan donor darah merupakan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sumatera Utara, dilaksanakan di Aula Silindung Lanud Soewondo Medan dan diikuti oleh sekitar 200 orang pendonor.

Diharapkan kegiatan donor darah tersebut dapat dijadikan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI AU terhadap masyarakat dengan membantu ketersediaan cadangan darah bagi yang membutuhkan melalui PMI.

Hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Pangkosekhanudnas III Medan, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., Para Asisten Kosekhanudnas III Medan, Para Kadis Lanud Soewondo, dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini gabungan TNI AU se kota Medan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Yonko 469 Paskhas Donor Darah Memperingati HUT Ke-72 TNI AU