BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Yonko 469 Paskhas Ikuti Baksos dan Donor Darah Hari Bakti TNI AU Ke-71

Yonko 469 Paskhas Ikuti Baksos dan Donor Darah Hari Bakti TNI AU Ke-71
#TNIAU 

TNI AU. TNI Angkatan Udara se-Kota Medan menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah dan pembagian sembako yang bertempat di aula Silindung Lanud Soewondo.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan ASN TNI Angkatan Udara se-Kota Medan serta warga sekitar Lanud Soewondo. Prajurit Batalyon Komando 469 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak turut berpatisipasi mendonorkan darah serta pemberian tali asih dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, dengan harapan adanya kegiatan ini dapat dijadikan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI AU terhadap masyarakat dengan membantu PMI dalam ketersediaan cadangan darah dan pemberikan sembako sebagai tali asih kepada masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara TNI Angkatan Udara dengan masyarakat di Kota Medan.

Turut Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Pangkosekhanudnas III Medan Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han), Danlanud Soewondo Kolonel (Pnb) Daan Sulfi SSos MSi., Danwing III Paskhas Kolonel Pas Bambang Haryono, Para Asisten Kosekhanudnas III Medan, Para Kadis Lanud Soewondo, dan PIA Ardhya Garini gabungan TNI AU se-Kota Medan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel