Berita

Zakat Fitrah sebagai Penutup Rangkaian Ibadah Bulan Ramadhan

Dibaca: 17 Oleh 25 Agu 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Mengisi bulan Ramadhan, seluruh personil Sekkau yang beragama Islam melaksanakan Shalat Dhuha bersama di Masjid Al-Falah Sekkau, Rabu (24/8).  Kegiatan yang sudah merupakan rutinitas ini merupakan salah satu program pembinaan mental yang dilaksanakan bagi seluruh anggota Sekkau yang beragama Islam.

 

Pada kesempatan ini, seluruh anggota Sekkau mendapatkan “tausiyah” atau ceramah langsung dari Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D.   “Sebagaimana keistimewaan yang hanya ada di bulan Ramadhan, saya menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir disini untuk selalu memperbanyak amal ibadah selama bulan Ramadhan, agar pahala yang kita miliki semakin bertambah”, ujar Dansekkau. 

Ditambahkan oleh Dansekkau, menjelang akhir Ramadhan jangan sampai kita melupakan satu kewajiban penting yaitu melaksanakan zakat fitrah sebagai penutup rangkaian ibadah bulan Ramadhan, agar kesempurnaan ibadah kita selama bulan Ramadhan dapat tercapai. 

“Semoga seluruh amal ibadah kita selama bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT”, pungkas Dansekkau di akhir ceramahnya.

Baca juga:  Taruna Taruni Akmil dan Akpol Kunjungi Base Camp JAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel