Berita

Zero Accident Menuju First Class Air Force Telah Berhasil Kita Wujudkan

Dibaca: 5 Oleh 02 Jan 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Memasuki Tahun 2012 ini, saya ingin mengajak seluruh peserta apel untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita telah berhasil melewati Tahun 2011 dengan sukses dan aman tanpa adanya accident dalam tugas operasional yang digelar sesuai dengan tanggung jawab TNI Angkatan Udara, artinya sasaran jangka pendek TNI AU yaitu Zerro Accident yang kita canangkan menuju First Class Air Force pada awal tahun 2011 lalu telah berhasil kita wujudkan.

Demikian sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP, yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim dalam apel khusus tahun baru 2012 di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (2/1) yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas, baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Selanjutnya Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) mengatakan, di tahun 2011, TNI AU juga mencatat hasil kerja yang patut mendapat apresiasi dalam tugas OMSP (Operasi Militer SelainPerang), kita telah berhasil melaksanakan operasi kemanusiaan lewat udara untuk operasi bantuan baik didalam maupun diluar negeri yang terkena bencana alam.

Baca juga:  Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Sambut Kasau

Dikatakan, ini merupakan bentuk tanggung jawab kita kepada negara yang tentunya diharapkan membawa kebanggaan dengan keterbatasan alutsista yang kita miliki. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada, atas dedikasi, komitmen dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam setiap pengabdian.

Dedikasi saudara-saudara, lanjut Kasau, telah menjawab tuntutan masyarakat serta berfungsi sebagai tiang penyangga yang kokoh dalam menegakkan kewibawaan Angkatan Udara sebagai sayap tanah air, kerja keras saudara-saudara juga telah mengangkat citra TNI Angkatan Udara sebagai Tentara Rakyat yang dicintai dan mencintai rakyat.

Dibagian lain sambutannya Kasau menyampaikan, memasuki tahun 2012, marilah kita bulatkan niat untuk melaksanakan apa yang telah kita programkan agar dapat berjalan dengan baik dan sukses. “Apabila kita bekerja dengan niat yang tulus ikhlas dan disiplin yang tinggi saya yakin kondisi Zaro Accident yang kita capai di Tahun 2011 akan dapat kita pertahankan di Tahun 2012 ini.” Tegas Kasau.

Baca juga:  IBU- IBU DHARMA PERTIWI IKUTI SOSIALISASI NARKOBA DI LANUD MAIMUN SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel