Berita

“Zero Four Band” Koharmatau Tampil Sebagai Juara Pertama Lomba Grup Band TNI AU.

Dibaca: 140 Oleh 09 Mar 2020Tidak ada komentar
“Zero Four Band” Koharmatau Tampil Sebagai Juara Pertama Lomba Grup Band TNI AU.
#TNIAU 
“Zero Four Band” Koharmatau Tampil Sebagai Juara Pertama Lomba Grup Band TNI AU.

“Zero Four Band” Koharmatau Tampil Sebagai Juara Pertama Lomba Grup Band TNI AU.

TNI AU.  Prajurit Koharmatau gabungan perwira, bintara dan tamtama yang tergabung dalam “Zero Four Band” Koharmatau, tidak hanya memiliki kemampuan memelihara dan merawat mesin pesawat semata dan bahkan alutsista lainnya milik TNI Angkatan Udara, namun memiliki kemampuan dan berbakat dalam memainkan alat musik dan olah vokal dengan sempurna, karena terbukti mampu meraih tampil maksimal meraih Juara pertama pada Festival Band TNI Angkatan Udara Tahun 2020.

Festival Band TNI Angkatan Udara yang diselenggarakan sekali dalam setahun ini, merupakan ajang bergengsi bagi satuan jajaran TNI Angkatan Udara, untuk mengadu kemampuan para prajuritnya dalam bidang seni tarik suara, maupun dalam memainkan alat musik.

Dalam pelaksanaan Festival Band TNI Angkatan Udara tahun 2020, disaksikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M., dan Pejabat Tinggi TNI Akatan Udara, disaksikan langsung oleh Wadan Koharmatau Marsekal Pertama Toto Miarto, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Suharnoko sarbani, Denma Mabesau, Cilangkap. Senin (09/03/2020).

Baca juga:  Lanud Sim Laksanakan Panen Padi Tahap II

Dalam Festival merebut Piala Bergilir Kasau ini, ada kategori juara grup dan lima kategori perorangan yang menjadi penilai pemenang yaitu penilaian The best Vokalis, The best Gitaris, The best Keyboardist, The Best Bassist, dan The Best Drummer.

“Zero Four Band” Koharmatau keluar sebagai Juara pertama kategori grup dan juara kategori perorangan yaitu The best Vokalis, dan The best Keyboardist. “Zero Four Band” (Koharmatau) keluar sebagai juara I dengan perolehan total nilai 692,00, juara II “Copper Band” (Lanud ATS) perolehan nilai 685.00 dan juara III Adis Band (Lanud Adi) perolehan nilai 670,00.

“Zero Four Band” Koharmatau telah meraih dua kali juara pertama berturut-turut, setelah Festival Band TNI Angkatan Udara tahun 2019 lalu, satu langkah lagi Piala Bergilir Kasau akan menjadi Milik Koharmatau. Apabila seniman muda (manusia mesin) kembali meraih Juara Umum di tahun mendatang.

Tampilan “Zero Four Band” Koharmatau ini, telah menghipnotis dan membuat penonton terpukau penontonnya disaat sang vocalis dengan kemampuan memainkan alat band, membawakan dua lagu sekaligus “Tak Harus Sama” (Ari Laso) dan “Rock Bergema” (Roxx).

Baca juga:  Danlanud Rsn: Keberadaan SPIP Tingkatkan Kualitas Kinerja

Festival Band TNI Angkatan Udara tahun 2020 diikuti sebanyak 18 band dari seluruh satuan jajaran dan Kotama TNI Angkatan Udara. Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini sangat membuat Kepala Staf TNI Angkatan Udara Bangga dan kagum dengan bakat seni yang dimiliki para prajurit Angkatan Udara.

Kasau juga menambahkan, para prajurit tidak hanya mampu dalam melaksanakan tugasnya sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, akan tetapi selaku pimpinan Angkatan udara juga sangat bangga dengan kemampuan para prajurit yang menaklukkan alat musik dengan, sehingga benar-benar menghasilkan nada dan berirama dengan indah. “Zero Four Band” Koharmatau Tampil Sebagai Juara Umum.

Prajurit Koharmatau gabungan perwira, Bintara dan tamtama tidak hanya memiliki kemampuan memelihara dan merawat mesin pesawat semata dan bahkan alutsista lainnya milik TNI Angkatan Udara, namun memiliki kemampuan dan berbakat dalam memainkan alat musik dan olah vokal dengan sempurna, karena terbukti mampu meraih tampil maksimal meraih Juara Umum pada Festvla Band TNI Angkatan Udara Tahun 2020.

Baca juga:  ANGGOTA LANUD SURABAYA IKUTI PERINGATAN ISRO MI’RAJ NABI MUHAMAD SAW 1434 H DI PEMDA JATIM

Festival Band TNI Angkatan Udara yang diselenggarakan sekali dalam setahun ini, merupakan ajang bergengsi bagi satuan jajaran TNI Angkatan Udara, untuk mengadu kemampuan para prajuritnya dalam bidang seni tarik suara,maupun dalam memainkan alat musik.

Kasau juga menambahkan, para prajurit tidak hanya mampu dalam melaksanakan tugasnya sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, akan tetapi selaku pimpinan Angkatan udara juga sangat bangga dengan kemampuan para prajurit yang menaklukkan alat musik dengan, sehingga benar-benar menghasilkan nada dan irama yang cukup merdu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel