Berita

ZIARAH BAKTI TNI AU DI TMP DHARMA PATRIA JAYA

Dibaca: 9 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Puncak peringatan Ke-62 Hari Bakti TNI Angkatan Udara jatuh pada tanggal 29 Juli 2009. Namun sehari sebelumnya, Selasa (28/7) dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Darma Patria Jaya, Kecamatan Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya. Bertindak selaku pimpinan ziarah Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi. Sedangkan peserta ziarah diikuti oleh pada pejabat di lingkungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas beserta segenap anggota, Pegawai Negeri Sipil dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

 

Pelaksanaan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Danlanud Supadio di tugu TMP Dharma Patria Jaya. Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh peserta ziarah.

 

Danlanud Supadio disela-sela ziarah menjelaskan pada peringatan ke-62 Hari Bakti TNI AU telah dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain : pekan disiplin yang dilaksanakan oleh POM AU Lanud Supadio, donor darah oleh Rumkit Tingkat III bekerjasama dengan PMI kota Pontianak, Bakti sosial dengan kunjungan ke Panti Asuhan Jihadul Fitrah Kecamantan Rasau Jaya dan ke panti jompo Tresnawerdha Mulia Dharma.

Baca juga:  Jalin Keakraban, Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Gelar Silaturahmi Dengan Guru Dan Karyawan Sekolah Angkasa.

 

Selain itu juga dilaksanakan kerja bakti yang melibatkan masyarakat di sekitar Lanud Supadio dengan membersihkan areal segitiga simpang Sui Durian dan membersihkan Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel