Berita

ZIARAH DALAM RANGKA HUT KE-67 TNI AU DI TMP DREDED BOGOR

Dibaca: 8 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto memimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded Bogor, Senin (8/4), dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-67 TNI AU yang jatuh pada tanggal 9 April 2013.

Ziarah yang dilaksanakan dengan upacara militer tersebut berlangsung khidmat, diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakkan karangan bunga di tugu TMP Dredet serta tabur bunga ke pusara para Pahlawan TNI AU yang terletak dibilangan Bogor Selatan tersebut.

Hadir pada ziarah tersebut Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., para pejabat Lanud Ats dan Wingdikum, PIA AG Lanud Ats dan Wingdikum, Wara, perwakilan dari PPAU dan Warakawuri.

Ziarah tabur bunga tersebut, dimaksudkan untuk mengenang jasa-jasa para pahlwan yang telah berjuang menegakkan kedaulatan NKRI, sekaligus untuk menumbuhkan kembali semangat kejuangan prajurit-prajurit TNI AU khususnya yang bertugas di Lanud Ats dan Wingdikum. Disamping itu acara tersebut juga dimakusdkan untuk meneladani semangat pengabdian para pembela bangsa tersebut dalam perjuangannya melawan penjajah.

Baca juga:  Halal Bi Halal Panglima Kosekhanudnas III bersama Gubsu

Sedangkan sebagai puncak peringatan HUT ke-67 TNI AU tersebut, berupa upacara militer yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 9 April 2013 di Apron Lanud Ats dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Ats dan Wingdikum baik militer maupun PNS.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel