TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ziarah dan Anjangsana PIA Ardhya Garini Lanud Anang Busra

IMG_8665

TNI AU. Β Β Kamis(22/11) Pia Ardhya Garini Cabang 13 Daerah II Lanud Anang Busra Tarakan yang dipimpin oleh Ny Inna M. Arifin melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Dwikora Kota Tarakan, ziarah yang rutin dilaksanakan bertujuan Β untuk mengingatkan kita semua atas peran para pahlawan, para founding fathers dalam merebut serta mempertahankan NKRI dari serangan penjajah pada masa lalu, karena seperti kita ketahui bersama bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Setelah kegiatan ziarah, perjalanan Ibu-ibu PIA AG cabang 13 Daerah II Lanud Anang Busra diteruskan menuju daerah Mamburungan untuk melakukan anjangsana ke rumah Bapak Sudarto seorang purnawirawan TNI AU sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan menjalin silaturahim agar senantiasa ada keterikatan batin yang kuat antara TNI yang masih aktif berdinas dan yang sudah purnawirawan.Β Β  Sebagai kegiatan terakhir Pia AG cabang 13 daerah II Lanud Anang Busra Tarakan mengadakan pertemuan rutin serta lomba menghias pigura menggunakan kulit kerang.

Kegiatan yang dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hut Pia Ardhya Garini yang jatuh setiap tanggal 25 November. Semoga kedepan Pia Ardhya Garini semakin jaya dan dapat berkontribusi dalam setiap kegiatan sosial yang ada.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ziarah dan Anjangsana PIA Ardhya Garini Lanud Anang Busra