Berita

Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru

Dibaca: 2 Oleh 11 Apr 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian HUT ke-71 TNI Angkatan Udara tahun 2017, Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas dipimpin Letda Pas Agus Subekti dan Personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma, Pekanbaru. Sabtu (8/4).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga merupakan bentuk penghormatan dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan, khususnya para pejuang TNI Angkatan Udara, yang telah memberikan darma baktinya dalam memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta sejenak, kemudian peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga di pimpin oleh pimpinan ziarah yaitu Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP yang diikuti seluruh rombongan ziarah.

Selain itu juga sebagai salah satu wahana untuk menumbuhkan kembali semangat kejuangan prajurit TNI Angkatan Udara khususnya yang bertugas di Lanud Roesmin Nurjadin.

Adapun yang hadir Wadan Yonko 462 Paskhas, ibu-ibu anggota PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn, Pia AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas, anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) cabang Lanud Rsn. serta pejabat sipil.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA WAKIL PRESIDEN KE LOMBOK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel