Berita

ZIARAH DI TMP 10 NOPEMBER SURABAYA DALAM RANGKA HUT TNI KE-64

Dibaca: 7 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Divisi 2/Kostrad Malang Mayor Jenderal TNI Zahari Siregar pada hari Sabtu (3/10) 2009 bertindak selaku Inspektur Upacara Ziarah dalam rangka HUT TNI Ke 64 tahun 2009 di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Jl. Mayjen Sungkono Surabaya.

 

Dalam kesempatan tersebut Kordinator Upacara Ziarah HUT TNI ke 64, Komandan Lanud Surabaya disela acara mengatakan, Kegiatan Ziarah pada hari ini dihadiri para pejabat TNI diwilayah Garnisun Tetap III Surabaya dan para prajurit dari ketiga angkatan, antara lain TNI AD, TNI AU, TNI AL serta PNS jajaran Garnisun Tetap III Surabaya dan ibu-ibu Dharma Pertiwi Derah E Jawa Timur.

 

Lebih lanjut Dan Lanud menerangkan, dikalangan militer, kegiatan ziarah ke makam pahlawan merupakan wujud penghormatan dan penghargaan serta upaya mengenang jasa-jasa dan meneladani semangat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan.

 

Sementara itu sehari sebelumnya Jum’at(2/10), Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto bertindak sebagai Irup dalam geladi bersih upacara parade HUT TNI ke 64 di lapangan Makodam V/Brawijaya. Hadir dalam acara tersebut Pangdam V/Brawijaya, Kas Gartap III Surabaya dan para pejabat diwilayah Garnisun Tetap III Surabaya.

Baca juga:  Exit Briefing Danlanud Husein S

 

Upacara sendiri diikuti oleh pasukan dari kesatuan TNI AD,TNI AL,TNI AU dan juga digeladikan penampilan sebagai acara tambahan, kesenian Jatim, Reog Ponorogo, demonstrasi bela diri dari pasukan marinir (Pasmar) I dan colone senapan oleh Batalyon Infantri 516 Caraka Yudha.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel