Berita

ZIARAH HARI ANGKATAN UDARA KE- 66

Dibaca: 10 Oleh 05 Apr 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Angkatan Udara KE-66 Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat memimpin pelaksanaan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Kamis (5/4).

Kegiatan ini Diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, dilanjutkan dengan tabur bunga di atas makam para pahlawan TNI AU yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Ziarah tersebut diikuti oleh prajurit TNI AU terdiri dari Pati,Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, PNS TNI AU, para Sesepuh dan Purnawirawan, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini serta Warakawuri. Hadir diantaranya Mantan Kasau Marsekal TNI (Purn) Sutria Tubagus Mantan Kasau Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno, Kabasarnas Marsdya TNI Daryatmo SIP. Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat, serta pejabat TNI AU Lainnya.

Dihari yang sama juga dilaksanakan ziarah ke Makam Bapak AURI R. Suryadi Suryadharma di TPU Karet Bivak yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi.

Baca juga:  Satpom Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Gaktib

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel