Berita

Ziarah Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke- 63 Bakorda Bandung

Dibaca: 3 Oleh 28 Jul 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Perjalanan sebuah bangsa tidak dapat dipisahkan dari perjuangan para pahlawannya. Semua yang telah dirasakan generasi saat ini merupakan jerih payah para pahlawan yang dengan tulus ikhlas telah berjuang untuk bangsa dan negara.

Dalam rangkaian Hari Bakti ke- 63, TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung mengadakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung,dengan inspektur upacara  Wadan Koharmatau Marsma TNI Ir. M. Amien Syahbudiono M.Sc, Rabu (28/07).

Pada amanatnya Dankoharmatau Marsda TNI Ferdinand A.M   yang dibacakan Marsma TNI Ir. M.Amien Syahbudiono mengatakan, selain bertujuan untuk mendoakan para arwah pahlawan yang telah gugur, ziarah ke makam pahlawan sudah menjadi tradisi dan berkembang di masyarakat bangsa Indonesia, juga sebagai media mengenang kembali jasa-jasa mereka yang telah menyumbangkan darma baktinya kepada negara dan bangsa.

Ditambahkanya, melalui ziarah ke makam pahlawan, diharapkan generasi penerus dapat mengenang kembali, serta dapat meneladaninya dalam setiap langkah pengabdian kepada nusa dan bangsa.

Hadir pada acara tersebut, Dankorpaskhasau Marsma TNI Harry Budiono, Kas Gartaf II Bandung,  Kadislitbangau,Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo S.IP, Danlanud Husain, dan para pejabat TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung serta Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung.

Baca juga:  SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA TERHADAP ANGGOTA TNI AU BIAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel