Berita

ZIARAH HARI BAKTI TNI AU DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 5 Oleh 29 Jul 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Memperingati Hari Bakti TNI ke 63 Lanud Rembiga melaksanakan ziarah ke taman makan pahlawan (TMP) Majeluk, Mataram Senin (26/07). Ziarah rombongan yang di pimpin Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo diikuti oleh para kepala dinas, anggota Lanud Rembiga serta Ibu-ibu Pia Ardhya Garini D.II/Cab. Lanud Rembiga serta para purnawirawan TNI AU.

 

Ziarah dimulai pada pukul 16.00 WITA, yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo dan dikahiri dengan tabur bunga di makam salah seorang pahlawan dari TNI AU.

 

Meskipun guyur hujan deras ziarah rombongan berlangsung hikmat, guyuran hujan deras tidak menyurutkan hati para anggota Lanud Rembiga untuk mengingat jasa-jasa para pahlawannya, karena pengorbanan para pahlawan untuk membela kemerdekaan Indonesia begitu besar, para pahlawan dibawah hujan peluru tidak gentar untuk terus berjuang dan kita hanya diguyur hujan air tidak boleh melalaikan tugas yang telah diembankan.

Baca juga:  DINYATAKAN NEGATIF, 44 PERSONEL TETAP WASPADA

 

Keterangan gambar : Komandan lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo melaksanakan tabur bunga didampingi ketua PIA Ardhya garini D.II/Cab. 6 Lanud Rembiga, Ny. Antariksa Anondo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel