Berita

Ziarah Hari Bakti TNI AU Ke-68 Di Lanud Supadio

Dibaca: 11 Oleh 28 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertepatan dengan Hari Bhakti ke-68 TNI Angkatan Udara, Selasa (28/7) personel Pangkalan TNI AU Supadio melaksanakan ziarah ke TMP Darma Patria Jaya. Ziarah yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Supadio, Kolonel Pnb Palito Sitorus., S.IP, M.M ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Supadio yang terdiri dari Para Pejabat Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas dan Para Purnawirawan TNI AU. Ikut serta dalam Ziarah, yakni Ibu-Ibu Persatuan Istri Angkatan Udara Ardhya Garini (PIA AG) Cab.19/D.I Lanud Supadio.

Acara ziarah diawali dengan upacara kemiliteran untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang berlangsung penuh khidmat serta dilanjutkan dengan tabur bunga. Sebagai ungkapan dalam meneladani semangat juang para pahlawan, Danlanud beserta seluruh warga peziarah nampak khidmat dalam setiap menaburkan bunga di setiap pusara para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia.

Usai acara tabur bunga, sejenak Kolonel Pnb Pnb Palito Sitorus., S.IP, M.M mengenang peristiwa 68 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 29 Juli 1947, dimana pada hari itu putra-putra terbaik TNI AU telah memberikan dharma bhaktinya kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Baca juga:  Peringati Hari Bhakti TNI AU Ke-68 Lanud Balikpapan Laksanakan Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel