Berita

ZIARAH HARI BHAKTI DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 5 Oleh 28 Jul 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang, maka dalam memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-63, Lanud Abd Saleh beserta Insub, melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suropati Malang (28/7).

 

Upacara dipimpin Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto, diikuti Para Pejabat dan anggota Lanud beserta Insub. Hadir pula pada acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 /D.II Lanud Abd Saleh Ny. A. Dwi Putranto beserta anggota PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Lanud Abd Saleh, dan anggota Warakawuri yang berada di Malang.

 

Ziarah dimulai pukul 08.00 Wib diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanud Abd Saleh. Upacara berlangsung dengan hikmat , dan terakhir tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh peserta upacara.

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Lanud Abd Saleh terutama dalam memperingati hari-hari besar TNI Angkatan Udara dan hari-hari besar lainnya. Ziarah berjalan dengan lancar dan aman.

Baca juga:  Pertemuan PIA Lanud Sjamsudin Noor Jelang HUT TNI AU ke-68

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel