Berita

ZIARAH HARI BHAKTI KE-66 TNI AU DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 2 Oleh 29 Jul 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Memperingati Hari Bhakti ke-66 TNI Angkatan Udara, Lanud Abd Saleh, telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Korve di tempat-tempat Ibadah dan lingkungan perkantoran termasuk komplek yang ada di Lanud Abd Saleh, karya bhakti di TMP Suropati Malang, Donor Darah, Bakti sosial dan ziarah yang hari Minggu (28/7) di laksanakan di TMP Suropati Malang.

Ziarah yang diikuti oleh anggota Lanud Abd Saleh, baik militer maupun PNS, juga dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh beserta para Pengurusnya dan para Purnawiran yang tergabung dalam PPAU Malang ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Selain bertujuan untuk mengenang kembali keteladanan, pengabdian dan pengorbanan serta menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang, juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi antara anggota Lanud Abd Saleh dengan para Purnawirawan juga keluarga anggota lanud Abd Saleh.

Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. diikuti para Pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub. Ziarah dimulai pukul 08.00 WIB, diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanud Abd Saleh. Upacara berlangsung dengan hikmat, dan terakhir dilakukan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh peserta upacara.

Baca juga:  Anggota Muspusdirla Ramaikan POR HUT ke-73 TNI AU di Adisutjipto

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Lanud Abd aleh terutama dalam memperingati hari-hari besar TNI AU dan hari-hari besar lainnya. Ziarah berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel