Berita

ZIARAH HUT TNI AU KE-65 DI TMP KOTA TARAKAN

Dibaca: 13 Oleh 08 Apr 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, panitia Peringatan Hari TNI AU ke-65, Lanud Tarakan beserta Satrad 225 Tarakan mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Tarakan dengan Inspektur upacara Danlanud Tarakan Letkol Nav Budi Handoyo. Jumat, (8/4).

Disela-sela kegiatan ziarah Danlanud Tarakan letkol Nav Budi Handoyo mengatakan “melalui ziarah kemakam pahlawan diharapkan generasi penerus dapat mengenang jasa para pahlawannya, sekaligus meneladani dalam setiap langkah pengabdian kepada bangsa dan Negara”. Hadir dalam acara tersebut seluruh anggota Lanud Tarakan dan anggota Satrad 225 Tarakan beserta Ibu-ibu PIA Ardya Garini yang dipimpin oleh ketua PIA AG Cab21/D.II Lanud Tarakan, Ny. Wulan Budi Handoyo. 

Upacara di TMP Kota tarakan berlangsung dengan hikmat ini diakhiri dengan acara tabur bunga. Ziarah ini mengandung makna bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya, perjalanan sebuah bangsa tidak dapat dipisahkan dari perjuangan para pahlawannya, semua yang sedang dinikmati dan dirasakan oleh generasi sekarang merupakan jerih payah pahlawan yang dengan tulus ikhlas berjuang untuk bangsa dan Negara. 

Baca juga:  TNI AU Sabet Dua Gelar Livoli Divisi Utama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel