Berita

ZIARAH HUT TNI KE 67 DI MATARAM

Dibaca: 3 Oleh 05 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-67 , Lanud Rembiga melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Majeluk Mataram. Kamis, (4/10).

Upacara dipimpin Komandan Lanal Mataram Kolonel Mar Donar Ph Rompas. dan diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil TNI Se-Mataram. Hadir pula pada acara tersebut Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan dan Kasrem 162/WB Letkol Inf Pranoto serta sejumlah pejabat TNI se-Mataram. Selain diikuti oleh diikuti Prajurit dari ketiga Angkatan, ziarah juga diikuti oleh perwakilan Ibu-ibu dari Pia Ardhya Garini, Persit Kartika Chandra Kirana dan Jalasenastri.

Ziarah dimulai pukul 08.00 Wib diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanal Mataram. upacara berlangsung dengan hikmat , dan terakhir tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh peserta upacara.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan terutama dalam memperingati hari-hari besar TNI dan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Baca juga:  2818 Pasien Dapat Pelayanan Kesehatan Baksos TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel