Berita

Ziarah Hut TNI Ke-69 Di Tmp Kusuma Dharma

Dibaca: 1 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka HUT ke-69 TNI, Lanud Roesmin Nurjadin beserta unsur TNI melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasrem 031/WB Kolonel Inf Sucipto. Senin, (29/9).

Ziarah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Konsistensi TNI dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI terus terjaga dari waktu kewaktu. Hal demikian merupakan komitmen TNI dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya.

Pelaksanaan Ziarah ini diawali dengan penghormatan kepada arwah-arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.

Turut hadir pada Ziarah rombongan ini Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Budi Siswanto, Wakapolda Riau Kombes Pol DR Abdul Gofur, PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn serta Persit Kartika Chandra Kirana.

Baca juga:  Museum Dirgantara Mandala Unjuk Koleksi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel