Berita

Ziarah Hut TNI Ke-69 Wilayah Gartap II Bandung

Dibaca: 12 Oleh 06 Okt 2014Tidak ada komentar
Ziarah Hut TNI Ke-69 Wilayah Gartap II Bandung
#TNIAU 

Sehari menjelang peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-69 yang acara puncaknya jatuh pada 7 Oktober 2014, dilaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, Senin (06/10). Diikuti oleh seluruh jajaran TNI sewilayah Gartap II Bandung.

Bertindak sebagai Pimpinan Ziarah Wadan Sesko TNI Mayjen TNI Harry Purdianto, S.IP, M.Sc, selaku Komandan Upacara Letkol Tek Arief Tandju, acara diawali dengan penghormatan yang dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi mempertahan Bangsa dan Negara, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI atas jasa-jasa pahlawan yang telah mengukir perjuangan Bangsa Indonesia dengan harapan, agar generasi muda mampu untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP, M.Tr (Han) dan Pejabat TNI-Polri Sewilayah Gartap II Bandung.

 

Baca juga:  Hari Ibu Sebagai Momentum Bagi Kebangkitan Bangsa Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel