Berita

Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI di Provinsi Lampung

Dibaca: 15 Oleh 05 Okt 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal menghadiri Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonedsia (TNI) ke-75 Tahun 2020. Pada acara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom., yang dihadiri oleh Gubernur Lampung, Ketua DPRD Lampung, WaKapolda Lampung, Wadan Brigif 4 Marinir Lampung, Perwakilan Lanal Lampung dan Forkopimda Provinsi Lampung. Bertempat di Taman Makam Pahlawan Bandar Lampung, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, pada Jumat (2/10/2020).

Rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, selanjutnya mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan upacara tabur bunga di atas pusara Makam Pahlawan Kusuma Bangsa oleh peserta ziarah.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 043/Gatam mengatakan dalam melaksanakan ziarah ini, suatu penghormatan kita kepada arwah para pahlawan, mereka sudah berjuang demi menegakkan kemerdekaan dan kita sekarang tinggal melanjutkanya.

Selama pelaksanaan ziarah tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Baca juga:  Tradisi Kenaikan Pangkat 1 April 2019 Personel Puspomau

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel