Berita

Ziarah Nasional di TMP Bukit Barisan Medan Dalam Rangka Memperingati HUT ke-70 TNI

Dibaca: 9 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 TNI Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr (Han) beserta Keluarga Besar TNI yang berada di wilayah Kota Medan melaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan. Jumat (02/10). Ziarah diselenggarakan tepat pada pukul 09.00 WIB dengan Inspektur Upacara Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung, Upacara diikuti oleh pasukan gabungan dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan PNS.

Dalam rangkaian pelaksanaan upacara tersebut, Pangdam I/BB berkesempatan meletakkan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan Bukit Barisan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Menurut Pangdam I/BB kegiatan Upacara Ziarah Nasional tersebut selain untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan juga diharapkan untuk dapat memotivasi seluruh anggota TNI di Medan agar bisa mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Hadir dalam Upacara Ziarah Nasional tersebut, Kasdam I/BB, Kabinda Sumut, Komandan Lanud Soewondo Medan, Wadanlantamal, para Asisten kosekhanudnas III, dan ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Pertiwi, Ketua dan pengurus Persit, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini Cabang 1/D.15 Lanud Soewondo Medan dan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III dibawah pimpinan Ibu Jemi Trisonjaya.

Baca juga:  PENERBANG F-5 TIGER LANUD IWJ, LAKSANAKAN LATIHAN SCRAMBLE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel