Berita

ZIARAH NASIONAL DI TMP BUKIT BARISAN MEDAN

Dibaca: 5 Oleh 07 Okt 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sejumlah personel Lanud Medan diikuti personel gabungan TNI AD dan TNI AL beserta PNS dan Ibu-ibu pengurus dari tiga angkatan ikut dalam kegiatan Upacara Ziarah Nasional di TMP Bukit Barisan Medan ( 4/10 ) dalam rangka menyambut HUT TNI ke 65 tanggal 5 Oktober 2010.

 

Sudah menjadi agenda rutin bagi seluruh TNI yang ada di Medan setiap menjelang peringatan HUT TNI tanggal 5 Oktober, secara bergantian baik TNI AD, AL. AU di tunjuk sebagai panitia Rangkaian kegiatan HUT TNI 5 Oktober.

 

Dalam perjalanan sejarah Tentara Nasional Indonesia hingga mencapai usia ke-65 tahun, banyak hal yang telah dialami sehingga telah membentuk tingkat kedewasaan dan kematangan bagi seluruh insane-insan prajurit TNI dalam setiap dinamika kehidupan ke tatanegaraan yang diemban. Tolok ukur keberhasilan Tentara nasional Indonesia dapat dilihat dari berbagai Sumber Daya Manusia, Kebutuhan Pokok, tingkat Pendidikan dan lain-lain, walaupun disana-sini masih banyak kekurangan yang harus kita selesaikan bersama demi kemajuan Negara yang kita cintai ini. Keberhasilan dan kepercayaan ini tidak mungkin dapat dicapai tanpa didukung sepenuhnya dengan tekad, semangat dan kerja keras serta disiplin yang tinggi dari seluruh Prajurit-prajurit yang berjiea sapta marga.

Baca juga:  Operasi Gaktib Gabungan POM TNI/POLRI

 

Kegiatan Upacara Ziarah Nasional tersebut dihadiri oleh Danlamtamal I Belawan Medan, para pejabat dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Pangkosek III Medan, Danlanud Medan. Kegiatan di mulai pada pukul 080.00 Wib, bertindak sebagai Inspektur Upacara Pankosek Hanudnas III Medan Marsma TNI Chaerudin Ray.( Pentak Lanud Medan )

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel