Berita

ZIARAH NASIONAL DI TMP DHARMA LOKA

Dibaca: 16 Oleh 16 Agu 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi 17 Agustus 2013, Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto dan seluruh anggota Lanud El Tari ikut melaksanakan ziarah nasional ke taman makam pahlawan Dharma Loka. Acara tersebut bersama dengan TNI/ Polri, dan Pegawai Negeri sipil setempat. Jumat (16/08). 

Danrem 161 Wirasakti, Brigjen TNI Ferdinand Setiawan bertindak sebagai Inspektur upacara memimpin jalannya upacara mulai dari peletakan karangan bunga dan penaburan bunga hingga upacara selesai. Sedangkan Komandan upacara dijabat oleh Mayor Psk Agus Wono Prasetyo, Kasikamhanlan Lanud El Tari.

Para tamu undangan sepakat dan meyakini bahwa acara ziarah hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai suatu kegiatan tradisi untuk mengenang jasa para pahlawan semata. Akan tetapi juga dapat menjadi pendorong semangat para generasi penerus bangsa untuk berbuat, minimal sebagaimana yang telah dilakukan oleh para pahlawan semasa hidupnya, syukur bisa lebih baik lagi dalam membangun dan memberikan pengabdiannya kepada nusa dan bangsa.

Baca juga:  Prajurit Lanud TPI Periksa Kesehatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel