Berita

Ziarah Nasional HUT TNI ke 65 Di Banjarmasin

Dibaca: 7 Oleh 04 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 65 tahun 2010, di Banjarmasin hari ini, Senin (4/10) menggelar kegiatan Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru. Ratusan Prajurit TNI (TNI AD, TNI AL dan TNI AU) tampak begitu khidmat mengikuti rangkaian jalannya upacara ziarah. Komandan Korem 101 Antasari Kolonel Inf Heroes Padupai bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Tampak hadir Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi dengan para pejabat TNI lainnya, lingkup Kota Banjarmasin dan Banjarbaru dan hadir pula ibu-ibu dari unsur Dharma Pertiwi Cabang Banjarmasin, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/ D.II Lanud Sjamsudin Noor beserta anggota.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di monumen TMP oleh Irup, dirangkai dengan pembacaan doa serta diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara.

Secara keseluruhan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-65 di Banjarmasin, telah dlaksanakan sejak awal bulan September 2010. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi kerja bakti, anjangsana dan pemberian santunan ke Panti asuhan, pertandingan olahraga, ziarah, serta pekan disiplin pajurit. Puncaknya pada tanggal 5 Oktober 2010, akan dilaksanakan upacara parade dan defile di lapangan Murdjani Banjarbaru.

Baca juga:  KEMANTAPAN JATI DIRI DAN LOYALITAS LEBIH MENENTUKAN KEBERHASILAN TUGAS DI KOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel