Berita

Ziarah Nasional Ke Makam Pahlawan Panaikkang Makassar

Dibaca: 13 Oleh 22 Nov 2018Tidak ada komentar
Ziarah Nasional Ke Makam Pahlawan Panaikkang Makassar
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Korpri Unit Kosekhanudnas II Makassar Bapak Iswanto D.M. memimpin langsung upacara Ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT Korpri yang ke-47 tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Panaikkang, Makassar, Kamis (22/11).

Pelaksanaan Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga secara simbolis di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Panaikkang oleh inspektur upacara dan penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para Pahlawan oleh seluruh peserta ziarah. Kegiatan ziarah ini dilaksanakan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela, dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tujuan kegiatan yang sudah menjadi tradisi untuk mengirimkan doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu. Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka seyogyanyalah sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Danlanud Soewondo Beserta Ketua PIA AG Cab. 15/D.I Bagikan Masker Kepada Anggota dan Keluarga

Turut Hadir pada acara seluruh PNS Kodam XIV Hasanuddin, PNS Koopsau II, PNS Kosekhanudnas II Makassar, PNS Lantamal VI Makassar dan PNS Lanud Sultan Hasannuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel