Berita

Ziarah Nasional Peringati Ke-70 HUT TNI Di TMP 10 November Surabaya

Dibaca: 6 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya dan segenap prajurit TNI Se-Kogartap III/ Surabaya melaksanakan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT ke 70 Tentara Nasional Indonesia, di TMP 10 November surabaya .Minggu (4/10). Kegiatan ziarah yang dilaksanakan secara khidmat ini pimpinan oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Sumardi sebagai pimpinan ziarah dan bertindak sebagai Komandan Ziarah Mayor Kes Wahyudi yang keseharian menjabat sebagai Kasi Kamhanlan Lanud Surabaya.

Ziarah diikuti Pasukan dari TNI AU, TNI AD, TNI AL, Taruna AAL, beberapa peleton dari Korpri Gabungan, satu Peleton dari Pramuka, FKPPI, Satu peleton dari ATKP serta dari tokoh masyarakat dan ulama Jatim , Ibu-ibu dari Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenatri dan Pengurus PIA AG Cabang 4/ Daerah II Lanud Surabaya.

Rangkaian Ziarah diawali dengan Upacara penghormatan pada Arwah Pahlawan, Peletakan Karangan Bunga Oleh Pimpinan Ziarah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah upacara dilaksanakan dilanjutkan dengan acara tabur bunga oleh seluruh peserta Ziarah

Hadir dalam ziarah ini beberapa pejabat antara lain Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos., Kas Armatim, Para Komandan Satuan, Ketua PIA AG Cab 4/ Daerah II Lanud Surabaya.

Baca juga:  GREEN KOSEK HANUDNAS III DAN SATRAD JAJARAN

Berita gambar : Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos., bersama Pangdam V Brawijaya, Kas Armatim saat melaksanakan tabur bunga dalam rangka HUT TNI ke-70 di TMP 10 November Surabaya (poto pen Sby)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel