Berita

Ziarah Peringatan Hari Pahlawan di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru

Dibaca: 22 Oleh 13 Nov 2017November 14th, 2017Tidak ada komentar
Ziarah Peringatan Hari Pahlawan di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru
#TNIAU 

Memperingati Hari Pahlawan 10 Novmber, dilaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru yang dipimpin oleh Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Edi Nasution, S.I.P dan diikuti Gubernur Riau serta pejabat Forkopimda Riau, termasuk Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Jum’at (10/11).

Kegiatan ini sendiri diikuti oleh para prajurit dan ASN TNI-Polri di wilayah Pekanbaru, ASN di lingkungan Pemprov Riau, serta anggota Satpol PP Riau.

Diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, dan diakhiri tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., mengatakan bahwa kita tidak boleh melupakan jasa serta dharma bakti dari para pendahulu yang telah berjuang merebut dan mempertahankan NKRI.

“Untuk itu, mari terus kita jaga semangat perjuangan mereka dengan memberikan pengabdian terbaik kita kepada bangsa dan negara sesuai dengan kemampuan kita masing-masing”, lanjut Danlanud.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, pejabat Forkopimda Riau, para pejabat TNI-Polri di Pekanbaru serta pejabat daerah provinsi Riau.

Baca juga:  Lanud Sim Ikuti Sosialisasi Perpang TNI Di Makodam IM

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel