Berita

Ziarah Peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan

Dibaca: 26 Oleh 29 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka rangkaian peringatan ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara pada tanggal 29 Juli 2020,  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., me­mimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (28/07/2020).

Kegiatan upacara ziarah diselenggarakan tepat pada pukul 08.00 WIB dan diawali dengan penghormatan, kemudian mengheningkan cipta dan dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan oleh Panglima Kosekhanudnas III dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Upacara ziarah rombongan dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan NKRI dari penjajahan, juga diharapkan untuk dapat memotivasi seluruh personel TNI Angkatan Udara yang berada di wilayah Medan agar bisa mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Turut hadir pada upacara ziarah tersebut Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., para Asisten Kosekhanudnas III, Komandan Yonko 469 Paskhas,  para Kadis Lanud Soewondo, Ketua IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Diana Esron Sinaga, ibu-ibu IKKT PWA Cabang 04 Kosekhanudnas III, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I  Lanud Soewondo, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab Wing III Paskhas, seluruh personel militer dan PNS Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III Paskhas serta Yonko 469 Paskhas.  

Baca juga:  Penyambutan Satgas Unifil Prajurit Denmatra 2 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel